Senin, 26 September 2016

MESUT Ozil

Siapa yang tak kenal pria ganteng yang satu ini, semua yang suka sepak bola tentu tak asing dengan dirinya. Dialah Mesut Ozil, pemain bola dunia asal Jerman keturunan Turki ini begitu mempesona. Selain kelincahannya di lapangan hijau, ternyata Oil juga terkenal santun di luar lapangan.



Pemain dengan gaya rambut jabrik ini dilahirkan dengan nama Mesut Özil ini dilahirkan di Gelsenkirchen, Jerman Barat 15 Oktober 1988. Orang tuanya adalah imigran Muslim asal Turki . Tentunya Ozil juga beragama Islam.

Ozil pernah menjadi fenomenal ketika keputusannya untuk lebih memilih bergabung dengan Timnas Jerman ketimbang bergabung dengan Timnas Turki. Dari sinilah Ozil dijuluki dengan “the lost boy” atau si anak hilang. Ya. Bagi Turki Ozil adalah anak hilang yang harus direbut kembali. Namun Ozil telah memutuskan nasib karirnya menjadi bagian dari Timnas Jerman bukan Turki.

Selain sebutan sebagai “The Lost Boy”, Ozil juga dapat sebutan sebagai “El Buho” atau Si Burung Hantu karena kelincahannya dalam mengoper bola serta menguasai lapangan. (Banyak sekali ya titelnya Ozil ini).

Nah kali ini, Ker'n Bot akan membuat boneka replikanya Ozil, ehm...ehm ...beginilah hasilnya...taraammmmm

Mau  boneka replika Mesut Ozil...!!!  atau mau juga dirimu dibuat boneka replikanya ?
ayo segera kontak customer Service kami ...
hubungi no. 081-561-828-93 (WA, SMS, Telp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar